Memulai Belajar SEO Dari Permulaan

Anda mungkin tidak memiliki waktu atau sumber daya sekarang untuk melakukan perbaikan situs yang mahal atau bahkan berkomitmen untuk SEO jangka panjang. Anda mungkin hanya ingin beberapa tweak sederhana yang akan membantu memindahkan jarum.

Nah, tidak terlihat lagi. Anda beruntung, karena Anda tidak perlu bertahun-tahun berlatih SEO untuk hacks berikut. Dan hacks ini juga tidak akan menghabiskan banyak waktu atau uang untuk diimplementasikan. Anda bahkan tidak perlu mengubah bagian penting dari situs Anda. Penasaran Lalu mari kita lanjutkan.

1. Bagikan otoritas link beranda Anda ke halaman terpenting Anda
Halaman rumah Anda secara alami menarik lebih banyak link daripada halaman lain dari situs Anda. Bagian penting dari strategi SEO Anda harus memastikan bahwa otoritas tautan mendapat petunjuk efektif dari beranda Anda ke subpages terpenting Anda. Meskipun Google dapat membuat JavaScript dan AJAX lebih baik dari sebelumnya, taruhan teraman Anda adalah tautan HTML biasa.

Anda mungkin sudah memastikan bahwa halaman kategori terpenting Anda termasuk dalam daftar teratas. Tapi bagaimana dengan memasukkan tautan ke produk terpenting Anda (atau yang paling ingin Anda rangking) di badan beranda? Jika Anda tidak memiliki halaman produk, maka tampilkan hal-hal seperti artikel dan halaman arahan di tubuh. Tautan di badan halaman biasanya akan melewati lebih banyak otoritas tautan daripada tautan navigasi, terutama tautan footer.

Menciptakan tautan yang jelas dan menonjol berguna dari sudut pandang pengalaman pengguna juga, karena memastikan orang dapat menemukan barang terbaik dengan mudah dengan mudah.

2. Berhenti menggunakan gambar besar.
Setidaknya setengah dari situs yang saya audit memiliki masalah dengan gambar yang sangat besar di beranda. Seringkali, desainer atau pencipta konten tidak menganggap ukuran file atau resolusi gambar sebelum menambahkannya ke halaman. Mereka tidak akan mengurangi gambar dengan ukuran maksimal yang dibutuhkan pada halaman, dan juga tidak akan menyimpannya pada resolusi yang sesuai.

Gambar 600 dpi yang "diubah ukurannya" menjadi kecil dengan menggunakan atribut lebar dan tinggi dalam tag IMG tidak hanya malas, ini adalah penghinaan kepada pengunjung situs web. Sebuah gambar besar (saya telah melihat gambar tunggal sebesar 6 MB di halaman rumah) secara substansial dapat memperlambat waktu yang dibutuhkan agar halaman dimuat, melukai peringkat dan pengalaman pengguna Anda (dan akibatnya, tingkat konversi situs ).

Sangat mudah untuk mengoptimalkan gambar itu dengan ukuran yang lebih masuk akal dan kemudian mengunggahnya kembali. Ini mungkin yang nomor satu "quick hack" untuk meningkatkan kecepatan situs Anda. Mungkin anda perlu memahami dulu Apa Itu Sebenarnya SEO terlebih dahulu.

Gunakan alat seperti WebPageTest untuk memeriksa ukuran file dari semua elemen pada halaman. (Atau Anda dapat menggunakan Alat Pengembang yang ada di dalam browser Chrome jika Anda seorang geek seperti saya.) Periksa gambar Anda dan optimalkan desainer Anda. Latih orang-orang yang membuat dan mengunggah konten Anda agar terbiasa memeriksa ukuran gambar sebelum mereka mempublikasikan apapun.

3. Periksa bahwa orang tidak terhubung ke halaman yang 404
Cari URL yang mengembalikan 404 di situs Anda dan dapatkan tautan eksternal yang mengarah ke mereka. Google Search Console memberi Anda kemampuan untuk memeriksa 404 halaman di situs Anda dan melihat apakah mereka terhubung ke (dan dari mana). Jika Anda memiliki halaman terkait eksternal yang mengembalikan 404, periksalah untuk memperbaikinya secepat mungkin, karena Anda membuang otoritas tautan setiap menit yang tetap tidak diperbaiki. Memulihkan ekuitas tautan dan / atau lalu lintas adalah "kemenangan cepat" yang sangat mudah.

Untuk melakukan ini di Google Search Console, buka Perayapan> Kesalahan Perayapan> Tidak Ditemukan dan klik setiap URL yang mengembalikan angka 404. Google biasanya akan menyortir kesalahan paling banyak hingga yang paling penting dan yang terpenting termasuk yang memiliki tautan eksternal. Setelah mengklik sebuah URL, pilih tab "Linked From" dan akan menampilkan URL yang tertaut ke halaman yang dimaksud. Pastikan URL 404 ini diarahkan ke URL paling relevan berikutnya di situs Anda.
 
Copyright 2017 Standar Seo Create By Standar SeoStandar Seo