Blogging Dengan Bantuan SEO Tool Untuk Optimasi

Blogging Dengan Bantuan SEO Tool Untuk Optimasi

Blogging Dengan Bantuan SEO Tool Untuk Optimasi - Blogging lebih dari sekadar cara yang baik untuk berinteraksi dengan pelanggan dan menciptakan hal berikut: ini juga salah satu alat SEO terkuat yang dapat Anda gunakan di situs web Anda untuk mengoptimalkannya bagi mesin telusur. Sebuah blog yang diperbarui secara berkala dapat memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap rangking Anda di Google dan mesin pencari lainnya - tidak jarang melihat situs berukuran kecil dan menengah menaikkan seluruh halaman dalam peringkat mesin pencari dalam beberapa bulan blogging reguler.

Blogging bukan hanya sesuatu yang dilakukan oleh situs konsumen - ini adalah alat yang sama pentingnya di dunia blogger. Ingat - blog Anda ada tidak hanya untuk berkomunikasi dan mendidik pelanggan Anda (meskipun tentu saja itu juga) - Anda menggunakan blog Anda untuk meningkatkan rangking situs Anda di mesin pencari. Blogging sangat berharga untuk situs yang lebih kecil. Setelah blog disiapkan, hampir semua orang di perusahaan Anda dapat menghasilkan konten, atau Anda bisa menyewa perusahaan SEO untuk blog untuk Anda.

Blogging Dengan Bantuan SEO Tool Untuk Optimasi
Google menyukai situs dengan banyak konten asli, sebaiknya konten yang terkait dengan kelompok frase kata kunci yang sama dengan yang Anda targetkan di situs blogAnda. Jadi sebuah situs dengan seratus halaman tentang pai apel (membuat pai apel, sejarah pai apel, berbagai resep kue pai apel, lomba pai apel, dll) mungkin akan lebih baik daripada situs dengan hanya 4 halaman - bahkan jika itu 4 halaman Situs lebih dioptimalkan.

Blog menciptakan cara yang hebat dan informal bagi Anda untuk terus menambahkan konten ke situs Anda. Bahkan jika Anda hanya blogging tentang kehidupan di balik layar di perusahaan Anda, kemungkinan besar Anda akan melakukan ping pada kata kunci yang relevan itu. Jika perusahaan Anda membuat pai apel, sulit untuk blog sangat sering tanpa berbicara tentang pai apel.

Selama Anda mengikuti jadwal blogging, Anda akan mengisi situs Anda dengan umpan Google yang lebih enak. Dan kau tahu apa lagi? Setiap kali seseorang berkomentar di salah satu posting blog Anda, itu lebih banyak konten yang baru saja dibuat untuk halaman itu! Dan berbicara tentang komentar, yang membawa kita ke hal besar lainnya yang dilakukan blog untuk pengoptimalan situs Anda.

Google menyukai situs yang diperbarui secara berkala. Dalam pencarian abadi untuk mengembalikan situs yang paling relevan ke kueri penelusuran, Google cenderung berpikir bahwa situs yang diperbarui baru-baru ini cenderung relevan (untuk kebanyakan situasi). Jadi meskipun Google menyukai situs yang telah ada sejak lama, mereka tidak ingin konten di situs tersebut menjadi basi.

Anda bisa memiliki situs yang memiliki peringkat bagus dalam beberapa kata kunci, namun jika tidak ada yang diperbarui di situs Anda selama setahun, kemungkinan Anda akan melihat slip peringkat Anda dibandingkan dengan situs lain yang diperbarui secara rutin. Blog mungkin satu-satunya cara terbaik untuk menghasilkan update reguler untuk situs  Anda.

Bukan hanya karena Anda keluar dengan posting blog baru setiap minggu, atau bulan, atau hari - tapi Anda juga bisa mengatur RSS feed dari blog Anda untuk secara otomatis memposting cuplikan atau ringkasan posting blog Anda di beranda. Situs anda Dengan demikian, home page Anda mungkin statis secara umum, namun di bawah semua teks yang dibuat dengan hati-hati dan dioptimalkan, Anda akan mendapatkan beberapa kutipan dari tiga entri blog terbaru Anda, dengan tautan ke artikel selengkapnya. Teks di laman itu akan berubah setiap kali Anda mengeposkan blog baru, dan Google sekarang melihat laman beranda Anda terus berubah dan diperbarui.

Yang terbaik, setiap kali seseorang berkomentar mengenai salah satu pos Anda, komentar tersebut dianggap sebagai pembaruan pada pos tersebut, dan Google mengindeksnya kembali dengan komentarnya. Untuk alasan ini saya lebih memilih untuk meninggalkan komentar yang diaktifkan tanpa batas waktu, kecuali ada alasan kuat untuk mematikannya. Silahkan pelajari Memulai Belajar SEO dari Permulaan.
 
Copyright 2017 Create By Cara Membuat Website GratisStandar Seo