Apa Itu Sebenarnya SEO

Apa Itu Sebenarnya SEO

SEO adalah disiplin pemasaran yang berfokus pada pertumbuhan visibilitas hasil pencarian mesin organik (tidak berbayar). SEO mencakup elemen teknis dan kreatif yang dibutuhkan untuk meningkatkan rangking, mengarahkan lalu lintas, dan meningkatkan kesadaran di mesin telusur. Ada banyak aspek untuk SEO, dari kata-kata di halaman Anda ke situs lain link ke Anda di web. Terkadang SEO hanyalah masalah memastikan situs Anda terstruktur sedemikian rupa sehingga mesin pencari mengerti.

SEO bukan hanya tentang membangun website search engine-friendly. Ini tentang membuat situs Anda lebih baik untuk orang juga. Di Moz kami percaya prinsip-prinsip ini berjalan seiring. Panduan ini dirancang untuk menjelaskan semua bidang SEO-mulai dari menemukan istilah dan frasa (kata kunci) yang menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda, untuk membuat situs Anda bersahabat dengan mesin telusur, untuk membangun tautan dan memasarkan nilai unik situs Anda. Jika Anda bingung dengan hal ini, Anda tidak sendiri, dan kami di sini untuk membantu.

Mengapa website saya butuh SEO?

Mayoritas lalu lintas web didorong oleh mesin pencari komersial utama, Google, Bing, dan Yahoo !. Meskipun media sosial dan jenis lalu lintas lainnya dapat menghasilkan kunjungan ke situs web Anda, mesin telusur adalah metode navigasi utama bagi sebagian besar pengguna Internet. Ini benar apakah situs Anda menyediakan konten, layanan, produk, informasi, atau hal lain.

Mesin pencari unik karena menyediakan lalu lintas bertarget-orang yang mencari apa yang Anda tawarkan. Mesin pencari adalah jalan raya yang membuat ini terjadi. Jika mesin pencari tidak dapat menemukan situs Anda, atau menambahkan konten Anda ke database mereka, Anda kehilangan kesempatan yang luar biasa untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Kueri penelusuran-kata-kata yang diketik pengguna ke dalam kotak telusur-membawa nilai luar biasa. Pengalaman menunjukkan bahwa lalu lintas mesin pencari dapat membuat (atau menghancurkan) kesuksesan sebuah organisasi. Lalu lintas yang ditargetkan ke situs web dapat memberikan publisitas, pendapatan, dan keterpaparan seperti tidak ada saluran pemasaran lainnya. Berinvestasi dalam SEO dapat memiliki tingkat pengembalian yang luar biasa dibandingkan dengan jenis pemasaran dan promosi lainnya.

Mengapa mesin pencari tidak mengetahui situs saya tanpa SEO?

Mesin pencari itu pintar, tapi mereka tetap butuh bantuan. Mesin utama selalu berupaya memperbaiki teknologinya untuk merayapi web lebih dalam dan mengembalikan hasil yang lebih baik ke pengguna. Namun, ada batasan bagaimana mesin pencari bisa beroperasi. Padahal SEO yang tepat bisa menyaring ribuan pengunjung dan menambah perhatian, gerakan yang salah bisa menyembunyikan atau mengubur situs Anda jauh di dalam hasil pencarian dimana visibilitasnya minimal.

Selain membuat konten tersedia untuk mesin pencari, SEO juga membantu meningkatkan peringkat sehingga konten akan ditempatkan dimana pencari akan lebih mudah menemukannya. Internet menjadi semakin kompetitif, dan perusahaan yang melakukan SEO akan memiliki keuntungan yang diputuskan pada pengunjung dan pelanggan.

Dunia SEO itu rumit, namun kebanyakan orang bisa dengan mudah memahami dasar-dasarnya. Bahkan sejumlah kecil pengetahuan pun bisa membuat perbedaan besar. Pendidikan SEO gratis banyak tersedia di web, termasuk di panduan seperti ini. Kombinasikan ini dengan sedikit latihan dan Anda sedang dalam perjalanan untuk menjadi seorang guru.

Bergantung pada komitmen waktu Anda, kesediaan Anda untuk belajar, dan kompleksitas situs Anda, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda memerlukan ahli untuk menangani hal-hal untuk Anda. Perusahaan yang mempraktekkan SEO dapat bervariasi; Beberapa memiliki fokus yang sangat khusus, sementara yang lain mengambil pendekatan yang lebih luas dan lebih umum.

 
Copyright 2017 Create By Cara Membuat Website GratisStandar Seo